Hiroya Japanese Restaurant



sushi roll
Sejak memutuskan untuk mulai kos deket kantor, saya mulai cari cari tempat makan dan kuliner yang enak di kawasan Rawamangun. Pas search di google kebanyakan yang keluar info tentang mie tasik, asinan kamboja, udah dicoba satu - satu sih, tapi masih ada yang kurang yaitu Sushi!



kalau mau makan sushi enak pasti deh pilihannya ya Sushi Groove atau Sushi Tei,ahhhh bosannnnn mahal pula euy. Dari cari - cari info dengan sesama pencinta makan akhirnya ketemu deh sebauah resto jepang dengan menu utama sushi yang enak dan murah di rawamangun namanya HIROYA !
Namannya juga restoran jepang selain sushi tentunya ada makanan lain khas jepang kayak ramen, mie-mie dingin itu ( udon ya namanya ;) sama bento. Chefnya jepang asli nan tampan dan unyu, yang ternyata temen kuliah temen saya di UI. Si jepang yang bernama Hiro itu ikut kelas pertukaran pelajar di UI nah sembari nunggu dapet kerja fix doi pun jadi chef.

Kenapa namanya Hiroya, kata teman saya yang kuliah sastra jepang sih, mungkin krn chefnya namanya HIRO dan di jepang YA itu artinya kios makanan jadilah namanya HIROYA! artinya mungkin : kios makannya si hiro nan unyu ;) lah..coba kalau namanya tuh jepang Otong jadi OTONGYA hahaha ngak mungkin juga ya jepang namanya otong ituh sih betawi .
Hiroya ini satu tempat sama rumah makan khas jawa yang gudegnya enak banget, bukanya setiap hari dan ada special promo yang berbeda tiap bulannya. Jadi kalau anda jalan sama temen yang kurang suka sushi, pilihannya bisa makan di bilik sebelah yang menyajikan makanan khas indonesia.

sashimi
Kalau soal harga , resto sushi ini lumayan terjangkau kantong anak kos kayak saya. Kadang saya suka ke sama bersama empat teman, trus kita sharing. Harganya mulai dari 20 - 50, kalau nggak salah yang paling mahal baby oktopus alias cumi bayi. Favorit saya sushi yang namanya mungkin terilhami dari Sule OVJ karena namanya 'Prikitiwwww...!!" . Sushi ini isi sayuran yang berisi potongan ranjau berupa RAWIT MERAH di  tengahnya, inilah yang akan bikin anda bilang 'Prikitiwwwww" tiap kegigit rawit. Enak bangettttts!
Lokasinya juga gampang kok, ancerannya dari terminal bis Rawamangun belok ke arah kanan di perempanan lampu merah pertama, tinggal cari deh jalan anggrek.
Met makan sushi ya jangan lupa salam buat Akang Hiro nan UNyu hehehe

HIROYA JAPANESE RESTAURANT
Buka setiap hari kecuali hari libur

jam 10.00 pagi - 22.00 malam


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hiroya Japanese Restaurant "

Post a Comment

Powered by Blogger.

Pages